Yuliyana Layuhibu 751540116079; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

Asuhan Kebidanan pada Ny. M.S dalam Masa Kehamilan Sampai Masa Nifas di Puskemas Kota Utara Kota Gorontalo (LTA-B2019)


1. Pada data subjektif ditemukan beberapa ketidaknyamanan pada kehamilan persalinan dan masa nifas. Ketidaknyamanan itu antara lain ibu rasakan pada kehamilan yaitu ibu merasakan sering buang air kecil, persalinan ibu mengalami kala 1 memanjang dan pada masa nifas merasakan nyeri pada luka oprasi.
2. Pada kasus tersebut ada beberapa diagnosa yang muncul diluar perumusan diagnosa dalam tinjauan teori, yaitu kala 1 memanjang pada persalinan.
3. Penatalaksanaan asuhan pada Ny. M.S dan bayinya meliputi pencegahan kompliksai kehamilan, persalinan bayi baru lahir, neonatus, dan pemberian informasi dan pendidikan kesehatan.
4. Dalam penatalaksanaan asuhan ini ditemukan kesenjangan antara teori dan penatalaksanaan dilapangan dengan tinjauan teori. Selain itu, ada beberapa asuhan yang pelaksanaan nya tidak sesuai dengan perencanaan asuhan. Hal ini disebabkan kurang kooperatif keluarga klien dalam endukung asuhan yang telah diberikan selain itu, ada beberapa asuhan yang tidak diberikan pada Ny. M.S sehingga hasil asuhan masih jauh dari yang di harapkan.


LTA-B2019/LAY/a
LTA-B2019
Text
Indonesia
POLTEKKES GORONTALO
2019
GORONTALO
Pembimbing Utama Puspita Sukmawaty Rasyid,S.ST,M.Kes Pembimbing Pendamping Endah Yuliangsih,S.ST,M.Kes
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Yuliyana Layuhibu 751540116079. (2019).Asuhan Kebidanan pada Ny. M.S dalam Masa Kehamilan Sampai Masa Nifas di Puskemas Kota Utara Kota Gorontalo (LTA-B2019).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd