Nurain S. Suaib-751440116067; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

Penerapan Teori Becoming a Mother Mercer’s Pada Ibu Post Sectio Caesarea Di Rumah Sakit Umum Daerah Toto Kabila Kabupaten Bonebolango(KTI-P2019)


Daftar pustaka 12 buah (2013-2018)
Persalinan dengan sectio caesarea bisa menyelamatkan ibu dan bayi pada kasus-kasus tertentu. Meskipun begitu, persalinan dengan sectio caesarea memiliki resiko lebih besar dibandingkan dengan persalinan pervaginam. Masalah fisik dan psikologis serta kurangnya pengalaman pada klien post sectio caesarea menghambat pencapaian peran klien sebagai ibu.Pelaksanaan studi kasus ini bertujuan untuk menggambarkan penerapan teori Becoming a Mother Mercer pada Ibu Post Sectio Caesaria.Studi Kasus ini dilakukan secara deskriptif. Berdasarkan hasil studi kasus yang telah dilakukan pada 3 Ibu Post Sectio caesaria, didapatkan hasil bahwa penerapan teori becaming a mother mercer berhasil meningkatkan kemampuan klien dalam pencapaian peran sebagai ibu sesuai dengan tahapan yang dijelaskan mercer. Tiga klien kelolaan memiliki komitmen untuk merawat bayinya,mereka memiliki keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi dalam merawat bayinya.

KTI-P2019/SUA/p
KTI-P2019
Text
Indonesia
POLTEKKES GORONTALO
2019
GORONTALO
Pembimbing Utama: Lisdiyanti Usman,SST,M.Kes Pembimbing Pendamping : Suwarni Loleh,SST, M.Kes
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Nurain S. Suaib-751440116067. (2019).Penerapan Teori Becoming a Mother Mercer’s Pada Ibu Post Sectio Caesarea Di Rumah Sakit Umum Daerah Toto Kabila Kabupaten Bonebolango(KTI-P2019).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd