Moh Akbar Hadju-751430115102; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

Hubungan Pengetahuan Tentang Pola Makan Dengan Kekambuhan Rheumatoid Arthritis Pada Lansia, (LR-P2020)


Pola makan yang salah menjadi salah satu pencetus terjadinya kekambuhan pada Rheumatoid Arthritis. Dimana pola makan yang sehat dimulai dengan mengadakan perubahan kecil pada makanan yang kita pilih.
Penelitian ini dilakukan untuk mendapatkan gambaran hubungan pengetahuan tentang pola makan dengan kekambuhan Rheumatoid Arthritis Desain yang digunakan adalah desain naratif deskriptif dengan pendekatan Literature Review. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Pengetahuan Tentang Pola Makan dan variabel terikat adalah Kekambuhan Rheumatoid Arthritis. Subjek Penelitian yaitu Lansia yang menderita Rheumatoid Arthritis
Hasil penelitian didapatkan bahwa pengetahuan tentang pola makan berhubungan dan berpengaruh pada kekambuhan Rheumatoid Arthritis pada lansia, walaupun satu penelitian belum memberikan hasil yang maksimal, namun tetap ditemukan adanya hubungan pengetahuan tentang pola makan dengan kekambuhan Rheumatoid Arthritis pada lansia.
Kesimpulan penelitian ini adalah terdapat hubungan pengetahuan tentang pola makan dengan kekambuhan Rheumatoid Arthritis pada lansia.


LR-P2020/HAD/h
LR-P2020
Text
Indonesia
POLTEKKES GORONTALO
2020
GORONTALO
Pembimbing Utama:Paulus Pangalo, SKM,M.Kes Pembimbing Pendamping: Fatmawati Mohamad, S.Pd,S.Kep,Ns,M.PH
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Moh Akbar Hadju-751430115102. (2020).Hubungan Pengetahuan Tentang Pola Makan Dengan Kekambuhan Rheumatoid Arthritis Pada Lansia, (LR-P2020).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd