Lutfiah Fauzi Alamri-75143116073; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

Hubungan Pengetahuan Dengan Kepatuhan Berobat Pada Lansia Penderita Hipertensi (LR-P2020)


Peningkatan tekanan darah yang berlangsung dalam jangka waktu lama (persisten) dapat menimbulkan kerusakan pada ginjal (gagal ginjal), jantung (penyakit koroner) dan otak (menyebabkan stroke) bila tidak dideteksi secara dini. Kepatuhan terhadap pengobatan merupakan faktor penting dalam kesehatan lanjutan dan kesejahteraan pasien hipertensi
Tujuan dari Literatur reviu ini adalah untuk Menggambarkan Hubungan Pengetahuan Dengan Kepatuhan Berobat Pada Lansia Penderita Hipertensi, dengan beberapa jurnal yang sama dengan menggunakan metode yang berbeda beda dan kemudian dianalisis.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif (Observasi) untuk kemudian hasilnya digambarkan secara naratif/tekstular. Subyek yang dijadikan subyek dalam Literature review ini adalah buah jurnal yang sudah melalui proses seleksi.
Hasilnya adalah Dari Hasil analisis reviewer menyimpulkan bahwa Jurnal pertama dan ke dua adalah jurnal yang dilakukan dengan Terukur dan sesuai dengan kaidah-kaidah penelitian dibidang kesehatan baik dari segi Desain maupun pelaksanaan secara teknis, sedangkan jurnal memiliki beberapa kekurangan yang mempengaruhi hasil penelitian.
Kesimpulannya ada Hubungan Pengetahuan Dengan Kepatuhan Berobat Pada Lansia Penderita Hipertensi



LR-P2020/ALA/h
LR-P2020
Text
Indonesia
POLTEKKES GORONTALO
2020
GORONTALO
Pembimbing Utama Dr. Wenny Ino Ischak, SST, M.Kes dan Pembimbing Pendamping Hafni Van Gobel, S.Kep, Ns, M .Kes
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Lutfiah Fauzi Alamri-75143116073. (2020).Hubungan Pengetahuan Dengan Kepatuhan Berobat Pada Lansia Penderita Hipertensi (LR-P2020).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd