Dinda Restu Prameswari-751440117007; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

Asuhan Keperawatan Pada Ny.R.H Dengan Gangguan Sistem Perkemihan ''CKD ON HD'' Di RSUD,DR.M.M Dunda Limboto Kabupaten Gorontalo, (KTI-P2020)


Chronic Kidney Desease (CKD) merupakan kemunduran fungsi ginjal dimana terjadi kegagalan kemampuan tubuh untuk mempertahankan keseimbangan metabolik, cairan dan elektrolit yang mengakibatkan retensi urea dalam darah.
Tujuan dari studi kasus ini adalah memberikan asuhan keperawatan pada pasien dengan masalah CKD melalui pengkajian, diagnosa keperawatan, intervensi keperawatan, implementasi dan evaluasi.
Metode yang di gunakan dalam studi kasus ini adalah metode studi kasus yang menggunakan 1 orang respondens yang mana setelah dilakukan tindakan keperawatan. Penelitian ini dilakukan untuk menggambarkan Asuhan keperawatan pada pasien dengan masalah CKD.
Berdasarkan data yang diperoleh dapat disimpulkan diagnosa utama pada ketiga diagnosa tersebut yaitu perfusi perifer tidak efektif dilakukan intervensi menggunakan OTEK (observasi, terapeutik, edukasi, dan kolaborasi) di dapatkan hasil evaluasi menunjukkan diagnosa perfusi perifer tidak efektif belum teratasi.
Kesimpulan ini adalah kerja sama antara tim kesehatan dan klien atau keluarga klien sangat diperlukan untuk keberhasilan asuhan keperawatan pada klien


KTI-P2020/PRA/a
KTI-P2020
Text
Indonesia
POLTEKKES GORONTALO
2020
GORONTALO
Pembimbing Utama:Ratnawati , S.Pd, S.Kep,Ns,M.Kep, Pembimbing Pendamping : Lusiane Adam, S.Kep,M.Kes
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
Dinda Restu Prameswari-751440117007. (2020).Asuhan Keperawatan Pada Ny.R.H Dengan Gangguan Sistem Perkemihan ''CKD ON HD'' Di RSUD,DR.M.M Dunda Limboto Kabupaten Gorontalo, (KTI-P2020).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd